10 Daftar Pijat Panggilan Surabaya Terdekat

Nativekebumen.com | Anda sedang mencari jasa pijat panggilan Surabaya? Atau kota terdekat dengan lokasi Anda? Jika benar, Anda sudah berada di situs yang tepat. Bang Fathnan akan memberikan rekomendasi daftar pijat panggilan terbaik dan paling murah di Kota Surabaya.

Seperti yang diketahui banyak orang, pijat panggilan semakin populer. Kehadirannya memberikan kemudahan bagi sebagian orang, bak angin segar lewat di muka kita. Pijat panggilan hadir untuk mempermudah Anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk mencari tempat pijat atau terapis. Pemesanan pijat panggilan kini semakin mudah dengan adanya internet.

Dengan adanya jasa pijat dan SPA panggilan di Surabaya, Anda dapat menghemat tenaga dan waktu, terutama jika Anda sibuk atau memiliki banyak urusan. Tak perlu khawatir karena massage Surabaya terdekat bisa datang kapan pun ke lokasi Anda. Anda bahkan dapat menentukan lokasi Anda sendiri saat ingin memanggil jasa SPA Surabaya. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot datang ke tempat jasa pijat, bukan?

Tidak hanya memberikan kemudahan bagi banyak orang, pijat panggilan Surabaya juga memberikan berbagai manfaat yang dapat dinikmati. Anda akan merasakan kesehatan tubuh yang meningkat sehingga energi dan aktivitas harian Anda menjadi lebih bertenaga lagi. Adapun berbagai manfaat yang akan Anda peroleh adalah sebagai berikut.

Berbagai Manfaat Melakukan Pijat Panggilan dan SPA di Surabaya

manfaat pijat dan spa di surabaya
Sumber; Freepik

Masalah seperti pegal dan nyeri dapat muncul kapan saja tanpa kita sadari. Namun, tidak perlu khawatir karena ada ahlinya pijat tradisional dan urut yang siap membantu menyembuhkan pegal dan nyeri di leher dan pinggang.

Dibandingkan ketika Anda harus pergi ke rumah sakit, menggunakan jasa pijat panggilan Surabaya lebih hemat dan praktis. Jika masalah yang dianggap sepele tidak segera diatasi, bisa menjadi lebih serius di kemudian hari. Oleh karena itu, memanggil jasa pijat adalah pilihan yang cerdas.

Ketika Anda memanggil jasa pijat panggilan di Surabaya, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat seperti berikut ini:

1. Tak Perlu Mencari Lokasi Pijat

Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan massage Surabaya adalah Anda tidak perlu lagi mencari lokasi tempat pijat atau spa berada. Dengan begitu, Anda bisa menghemat tenaga Anda. Jika harus mencari tempat pijat, lalu setelah pijat harus langsung beraktivitas lagi, rasanya sayang, bukan? Dengan layanan pijat panggilan, Anda bisa langsung beristirahat dan tidur nyenyak setelah mendapatkan terapi pijat.

Saat Anda bangun di pagi hari, Anda akan merasakan tubuh yang segar setelah mendapatkan pijatan semalam. Layanan massage online benar-benar membantu memudahkan aktivitas manusia di era modern ini. Ini adalah keuntungan besar bagi kita semua. Cukup dengan sekali klik tombol WhatsApp, Anda sudah bisa terhubung dengan layanan pijat terdekat di Surabaya.

2. Ditangani Oleh Ahlinya

Saat Anda mengalami keseleo pada persendian dan tidak ingin memanggil pijat panggilan terdekat, sebaiknya Anda memilih untuk dipijat oleh seorang profesional. Memijat persendian harus dilakukan oleh seseorang yang benar-benar paham tentang bagian tubuh terpenting manusia.

Jangan sembarangan memijat karena dapat berisiko dan malah menambah masalah baru. Memanggil layanan pijat panggilan Surabaya adalah pilihan yang tepat karena mereka yang datang ke tempat Anda adalah orang-orang yang sudah terlatih dan berpengalaman dalam menangani pasien.

3. Biaya Bisa Disesuaikan

Anda juga bisa merasakan manfaat lainnya ketika anggaran Anda terbatas, yaitu Anda dapat memilih paket khusus yang telah disediakan oleh pijat panggilan Surabaya terdekat. Anda dapat menyesuaikan biaya Anda dengan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya yang harus dikeluarkan.

Biasanya, jasa pijat profesional di Surabaya akan menyediakan berbagai paket yang dapat dipilih oleh pelanggan. Hal ini tentu sangat berguna bagi mereka yang ingin menggunakan jasa pijat terdekat dengan biaya terbatas.

4. Kepuasan Customer Terjamin

Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan jasa massage Surabaya karena Anda akan mendapatkan jaminan pelayanan yang memuaskan. Terapis yang berpengalaman akan memberikan pijatan yang baik dan benar untuk tubuh Anda. Mereka sangat terlatih dan tidak akan melewatkan satu pun bagian tubuh Anda.

Ada banyak keuntungan lainnya ketika Anda memesan massage Surabaya terdekat. Dengan empat keuntungan tersebut, Anda sudah bisa membayangkan betapa nyamannya menggunakan jasa pijat panggilan Surabaya. Jadi, sekarang Anda bisa melihat daftar layanan pijat panggilan Surabaya yang kami rekomendasikan untuk Anda di bawah ini.

Daftar Pijat Panggilan Surabaya Terdekat yang Bisa Dipanggil 24 Jam

daftar pijat panggilan surabaya
Sumber; Freepik

Tidak sabar untuk dipijat para profesional massage terdekat di Surabaya? Tenang, Anda bisa menghubungi layanan berikut ini:

1. Raisya Massage

Rekomendasi massage Surabaya terdekat pertama adalah Raisya Massage, jasa pijat ini adalah pilihan terbaik untuk Anda yang mencari jasa pijat panggilan terdekat di Kota Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 7 tahun, Anda dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan layanan mereka.

Dengan lebih dari 40 terapis wanita yang siap membantu, Anda dapat memanggil mereka di berbagai tempat seperti hotel, villa, wisata, dan lainnya. Pilihlah paket pijat yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati harga yang bersaing. Pastinya, Raisya Massage akan memberikan pengalaman pijat yang memuaskan bagi masyarakat Surabaya.

Alamat: Jl. Tunjungan No.60, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya

Website: https://www.raisyamassage.com/

2. Quennara SPA

Jasa pijat dan spa Surabaya kedua yang kami rekomendasikan adalah Quennara. Layanan pijat panggilan ini telah terbukti memberikan pelayanan terbaik kepada semua customernya. Bukti dari ulasan positif yang diterima dari para customer yang telah menggunakan layanannya.

Pelayanan yang ramah dengan responsif dari customer service akan membuat Anda tidak perlu menunggu lama saat memesan jasa pijat Surabaya terdekat. Dengan banyaknya terapis perempuan, Quennara spa dan Massage semakin dikenal di kalangan masyarakat wilayah Kota Surabaya.

Tidak hanya menyediakan berbagai layanan yang dapat dipesan, Quennara juga menawarkan harga yang bersaing dengan jasa pijat panggilan yang lain. Massage and spa ini memiliki penawaran harga yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat berkonsultasi langsung dengan customer service Quennara spa.

Alamat: Ruko Darmo Park II, Jl. Mayjen Sungkono Blok 2 No.90 Dukuh Pakis, Kec Dukuh Pakis, Surabaya

Website: https://www.queennaraspa.com/

3. Tuan Pijat

Jika Anda mencari jasa pijat panggilan terdekat di Surabaya, Tuan Pijat adalah pilihan yang tepat. Layanan ini sudah terkenal di Surabaya karena memiliki nama yang mudah diingat. Selain harganya yang terjangkau, Tuan Pijat juga memiliki banyak terapis yang cantik dan berpengalaman. Jasa pijat panggilan ini tidak menyediakan layanan pijat plus-plus. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan dan kenyamanan saat menggunakan layanan ini.

Tukang Pijat selalu siap melayani Anda kapan pun Anda membutuhkan pijat. Dengan adanya fasilitas pemesanan online, Anda dapat dengan mudah memesan pijat terdekat di Surabaya. Selain itu, Raisya Massage juga memiliki cabang di Surabaya. Sebagai salah satu jasa pijat panggilan terbaik di Surabaya, Tuan Pijat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.

Alamat: Jl. Manukan Krajan No.31L, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Surabaya

Website: https://www.tuanpijat.com/

4. Sultan Massage

Rekomendasi pijat panggilan Surabaya selanjutnya adalah Sultan Massage, yang merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang mencari jasa pijat dan SPA terdekat di Surabaya. Dengan layanan pijat panggilan profesional dan penawaran layanan terlengkap, Sultan Massage siap memberikan kepuasan kepada Anda.

Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas layanan dari Sultan Massage. Mereka telah memiliki reputasi yang tinggi di Surabaya dan terjamin kualitasnya. Dengan pelayanan 24 jam, Anda dapat memanggil mereka kapan saja dan di mana saja.

Para terapis yang berpengalaman akan membantu menghilangkan rasa pegal dan nyeri di tubuh Anda. Jadi, jika Anda berada di villa, hotel, apartemen, atau penginapan wisata lainnya, jangan ragu untuk menghubungi Arjuna Massage.

Alamat: Jl. Putat Gede Baru Jl. Putat Gede Baru Gg. III No.5, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya

Website: https://sultanmassage.com/

5. Ratu Massage

Daftar tempat pijat panggilan terdekat di Surabaya selanjutnya diisi oleh Ratu Massage. Layanan pijat dan SPA ini menawarkan pelayanan terbaik di Surabaya dengan berbagai paket yang bisa dipilih oleh pelanggan. Ratu Massage menyediakan pijat tradisional, full body massage, totok wajah, kerokan, dan layanan lainnya. Anda tidak perlu repot datang ke tempat pijat, cukup hubungi nomor yang tertera untuk memesan pijat secara online.

Selain kemudahan pemesanan, Ratu Massage juga melayani pelanggan selama 24 jam penuh. Dengan banyaknya terapis yang tersedia, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pijatan.

Alamat: Jl. Taman Apsari, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya

Website: https://pijat24jam.com/

6. Kenya Massage

Selanjutnya, ada Kenya Massage yang menawarkan layanan SPA dan pijat 24 jam di Surabaya. Layanan ini memiliki terapis berpengalaman dan sudah dipercaya oleh ratusan pelanggan di berbagai cabang, terutama di Kota Surabaya. Admin yang ramah dan terapis yang muda akan membuat pengalaman pijat Anda menjadi lebih menyenangkan.

Kenya Massage adalah jasa pijat terbaik di Surabaya yang siap melayani Anda 24 jam. Dengan terapis berpengalaman dan ramah, serta telah dipercaya oleh ratusan pelanggan di berbagai cabang, khususnya di Pulau Surabaya. Jadi, jangan ragu untuk memesan layanan pijat online ini saat Anda berada di hotel, apartemen, villa, atau penginapan lainnya.

Alamat: Jl. Dukuh Kupang Tim. No.22, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya

Website: https://www.kanayaspa.com/

7. Andini Massage

Rekomendasi yang ke-7 adalah Andini Massage, penyedia layanan SPA dan pijat terdekat di Surabaya. Layanan pijat ini memiliki reputasi yang baik di Surabaya dan memiliki banyak terapis sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk memesan layanan ini. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan tidak mahal.

Anda dapat memesan berbagai layanan pijat dan SPA melalui website atau nomor WhatsApp yang telah disediakan. Kemudahan ini tentu menjadi keuntungan bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pijat panggilan di Surabaya. Apakah Anda berada di hotel, villa, apartemen, kos, atau akomodasi lainnya, Anda dapat menghubungi Andini Massage dan mereka akan segera datang ke tempat Anda.

Alamat: Jl. Vila Taman Telaga TJ1 No 44, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya

Website: Belum ada website

8. Qiara Massage

Berikutnya, ada Qiara Massage yang merupakan layanan pijat panggilan nomor delapan yang perlu Anda hubungi. Pijat panggilan ini telah terbukti memberikan pelayanan terbaik berdasarkan ulasan dari para pelanggannya. Tidak hanya fokus pada kualitas pijat, Qiara Massage juga memiliki customer service profesional yang dapat diajak konsultasi terkait pijat.

Qiara Massage menawarkan berbagai jenis pijat yang dapat Anda pesan secara online selama 24 jam, terutama bagi Anda yang berada di wilayah Surabaya. Beberapa layanan yang ditawarkan oleh Qiara Massage di Surabaya antara lain: Pijat tradisional, Pijat Shiatsu, Pijat Seluruh Tubuh Surabaya, Pijat Pasangan Surabaya, dan masih banyak lagi.

Alamat: Ruko Darmo Park II, Jl. Mayjen Sungkono Blok 2 No.90 Dukuh Pakis, Kec Dukuh Pakis, Surabaya

Website: Belum ada website

9. Ay Massage

Berikutnya, terdapat Ay Massage yang merupakan layanan pijat panggilan khusus untuk orang-orang yang sangat sibuk di Surabaya. Ketika tubuh Anda lelah dan tidak punya waktu untuk mengunjungi tempat pijat di Surabaya, sekarang Anda tidak perlu sedih. Ay Massage dapat Anda panggil 24 jam ke rumah Anda.

Layanan ini juga melayani panggilan ke Hotel, Villa, Apartemen, Kos, dan Rumah di wilayah Surabaya Pusat, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Surabaya Selatan, dan Surabaya Utara.

Layanan 24 jam yang disediakan tentu membuat orang yang ingin memesan pijat panggilan semakin mudah. Hanya dengan telepon genggam, semua kebutuhan dapat terpenuhi. Sama halnya dengan memesan pijat panggilan Ay Massage yang ditawarkan di Surabaya.

Alamat: Ruko Darmo Park II, Jl. Mayjen Sungkono Blok 2 No.90 Dukuh Pakis, Kec Dukuh Pakis, Surabaya

Website: Belum ada website

1o. Sarwaty Massage

Yang terakhir ada pijat panggilan Surabaya yang sangat direkomendasikan, yaitu Sarwaty Massage. Layanan mereka tersedia 24 jam bagi warga Surabaya yang membutuhkan pijat terdekat. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mencari tempat pijat panggilan di Surabaya, Sarwaty Massage adalah pilihan yang tepat.

Mereka menawarkan berbagai layanan dan paket yang sangat direkomendasikan. Beberapa paket yang bisa Anda pilih antara lain: Massage + Refleksi, Massage dan Kerok, Massage dan Totok Wajah, Balinese Massage, Refleksi, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Tunjungan No.60, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya

Website: Belum ada website

Sebelum Anda memutuskan untuk memanggil salah satu pijat panggilan Surabaya yang kami rekomendasikan di atas, akan lebih baik lagi ketika Anda membaca tips yang admin berikan berikut ini.

Tips Memilih Pijat Panggilan di Surabaya

tips memilih pijat panggilan surabaya
Sumber; Freepik

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa pijat panggilan Surabaya terdekat dengan lokasi Anda, ada baiknya Anda membaca beberapa tips yang kami berikan berikut ini. Mengapa demikian? Ada banyak alasan yang dapat kami berikan, salah satunya adalah bahwa tidak semua layanan pijat panggilan Surabaya berada di Kota Surabaya. Untuk menghindari hal semacam itu, Anda perlu berhati-hati saat memilih layanan pijat. Berikut ini adalah tipsnya:

1. Cek Review Pelanggan

Tips pertama yang wajib dilakukan adalah memeriksa jumlah pelanggan yang memberikan ulasan tentang layanan yang ingin Anda gunakan. Layanan yang profesional biasanya memiliki banyak ulasan yang merekomendasikan layanan tersebut. Anda dapat melihatnya melalui Google Bisnis di Google. Pastikan juga bahwa profil tersebut benar-benar dimiliki oleh penyedia layanan.

Penting juga untuk memeriksa ulasan karena saat ini banyak layanan pijat panggilan abal-abal yang berujung pada penipuan. Tentu saja Anda tidak ingin tertipu, bukan? Oleh karena itu, memeriksa ulasan tentang suatu layanan adalah tindakan cerdas yang perlu dilakukan.

2. Wajib Memahami Harga

Memahami tarif ketika ingin memesan pijat panggilan di Surabaya sangatlah penting. Ini bermanfaat bagi Anda dan juga bagi penyedia layanan. Jangan sampai Anda tidak mengerti tentang tarif yang ditawarkan. Jika perlu, tanyakan dengan jelas terkait harga yang ditawarkan.

Karena pada dasarnya, memahami tarif pijat panggilan atau online massage itu sangat penting. Biasanya, layanan pijat panggilan Surabaya yang dapat dipercaya akan bertahan lama di tengah persaingan harga pijat saat ini.

Jika sudah memahami dan bertanya, Anda bisa bernegosiasi tentang harga tersebut. Siapa tahu Anda akan mendapatkan diskon khusus juga pada hari itu. Oleh karena itu, memahami tarif jasa pijat panggilan itu sangat penting untuk menghindari kesalahpahaman.

3. Wajib Menanyakan Lokasi Jasa Pijat

Penting untuk menanyakan lokasi saat menggunakan jasa pijat panggilan Surabaya. Pastikan bahwa layanan yang Anda pesan dapat mencakup lokasi Anda di Surabaya. Bayangkan jika Anda menghubungi jasa pijat panggilan, tetapi ternyata penyedia jasanya berada di Jakarta. Tentu Anda sedang dipermainkan oleh jasa abal-abal.

Untuk menghindari situasi seperti itu, pastikan Anda menanyakan lokasi penyedia jasa terlebih dahulu. Jika sudah jelas bahwa layanan pijat yang Anda panggil berasal dari Surabaya, maka Anda dapat menggunakan layanan tersebut. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah karena tidak ada manipulasi lokasi.

4. Perhatikan Respon Jasa Pijat Surabaya

Bagi sebagian orang, waktu sangat berharga. Ketika kita Anda sedang terburu-buru dan membutuhkan sesuatu, tentu kita menginginkan layanan yang cepat, bukan? Orang cenderung memilih jasa yang merespon dengan cepat daripada yang lambat.

Jasa pijat panggilan profesional di Surabaya biasanya cepat dalam merespon calon pelanggan. Oleh karena itu, penting bagi jasa pijat panggilan untuk memberikan respon yang ramah dan cepat. Jika Anda mendapatkan layanan yang merespon dengan cepat dan ramah, maka tidak ada salahnya untuk memilih layanan tersebut sebagai solusi untuk masalah terapis dan pijat Anda.

5. Tanyakan Jaminan Pelayanan

Untuk memastikan kepercayaan layanan pijat panggilan Surabaya, Anda dapat memeriksa jaminan pelayanan yang disediakan. Jasa pijat panggilan profesional di Surabaya akan menjamin kualitas pelayanan dari terapis hingga hasil terapi yang dirasakan oleh pelanggan. Jika Anda mengalami masalah setelah terapi, Anda dapat meminta pertanggungjawaban langsung dari jasa tersebut. Reputasi pijat panggilan dapat dengan mudah diketahui melalui informasi yang tersedia di era digital. Jangan ragu untuk mencari informasi sebanyak mungkin, baik secara online maupun offline.

Pijat panggilan Surabaya dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah pada tubuh, seperti pegal linu, kelelahan, cidera, dan lainnya. Namun, yang perlu diperhatikan adalah menemukan jasa pijat panggilan yang terpercaya dan profesional. Lakukan konsultasi sebelum melakukan pemesanan untuk menghindari kesalahan dalam memilih jasa pijat panggilan yang dapat mempengaruhi hasil terapi.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah Pijat Panggilan Surabaya Melayani 24 Jam?

Betul. Layanan pijat panggilan di Surabaya ini tersedia selama 24 jam. Kebanyakan pekerja memiliki waktu senggang setelah pulang kerja. Maka dari itu, pijat panggilan di Surabaya buka 24 jam, supaya semua orang tetap bisa menikmati layanan pada waktu luang mereka.

Apakah Pijat Panggilan Surabaya Ada Terapis Wanita?

Layanan pijat panggilan ini menawarkan terapis pria dan wanita. Terapis pria akan melayani pelanggan pria, sementara terapis wanita akan melayani pelanggan wanita. Anda akan merasa damai, aman, dan nyaman karena privasi Anda akan tetap terjaga.